Sabtu, 03 Desember 2011

Diawali Salah Paham...

Hari ini, saat ku coba membaringkan diri. Aku teringat akan hal yang pernah ku ucapkan.
Satu tahun lalu tepatnya, saat itu aku tak berfikir bahwa akan banyak hal seperti ini. Aku tak berfikir akan mengalaminya. Hanya langsung terucap dengan penuh keyakinan. Hari demi hari, bulan demi bulan, aku lalui. Hingga sampai suatu hari di empat bulan terakhir....
Diawali oleh sebuah peristiwa kecil yang kemudian menjadi salah paham (aku mungkin salah memahami). Beberapa hari sejak itu, semuanya dimulai. Dan hingga kini aku masih berusaha bertahan walaupun tak bisa memungkirinya. Karena menurutku belum saatnya...
Aku sadar hal itu pasti akan dialami semuanya, hanya tinggal dari diri bagaimana menghadapinya dan aku memilih untuk tetap bertahan, yakin ini jalan terbaik yang akan mengawali... s-e-b-u-a-h ....


Takalar, 3 Desember 2011
Sang Pendaki Pelangi

0 komentar:

Posting Komentar