Rabu, 30 November 2011

Satukanlah Langkah Kami...

Ya Allah, sesungguhnya  Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati itu telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam rangka menyeru di jalan-Mu, berjanji setia untuk membela syariat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, Ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukanlah jalannya, dan penuhilah dengan cahaya-Mu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepada-Mu. Hidupkanlah dengan ma'rifat-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Amin

"Dan yang mempersatukan hati mereka. Walaupun kamu membelanjakan semua kekayaaan yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya Dia Maha Gagah lagi Maha Bijaksana"(QS. Al-Anfaal:63)

Takalar, 20 Oktober 2011
Sang Pendaki Pelangi
Di ujung sajadah panjang:
"Ya Allah, Satukanlah langkah kami dalam menelusuri peradaban, kuatkanlah ukhuwah (persaudaraan) kami...Allahumma. Amin..."

0 komentar:

Posting Komentar