Senin, 29 Agustus 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Minal Aidzin Walfaidzin



Assalamu alaikum, apa kabar kawan? Meskipun blog ini sangat jarang di update, tidak afdhol rasanya jika saya belum mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1432. (walaupun tahun ini masih saja terjadi perbedaan namun semoga ukhuwah islamiah masih terjaga)

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, rasa-rasanya baru 1 tahun kemarin kita lepas dari hari yang fitri, kini kita akan kembali menyambut hari yang di nanti-nanti oleh seluruh kaum muslimin yang ada di dunia ini.


Kawan, Telah banyak kenangan baik yang indah maupun buruk yang telah terukir diatara kita. Saat aku berjanji mungkin aku pernah mengingkarinya. Saat aku berkata mungkin terselip kata dusta. Saat aku bercanda mungkin membuat hatimu terluka. Kadang, tercipta dosa dalam tawa dan terbesit luka dalam canda. Mungkin  terdapat tutur kataku yang menggores hati kalian, perilaku ku yang tak berkenang di hati kalian.

Untuk itu, dengan segala kerendahan hati dan diri ini, dengan segala kekuranganku, dari hatiku yang tak selalu suci, dari emosi yang tak selalu terkendali dan dari ego yang tak selalu dimengerti. Saya seorang manusia di akhir zaman, yang tak luput dari dosa dan dusta MEMINTA MAAF SEBESAR-BESARNYA kepada seluruh  teman-temanku (baik yang mengenalku maupun tidak) dan yang membaca tulisan ini :

"Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbalallahu ya karim, shiyamana wa shiyamakum, minal aidin wa faidzin, mohon maaf lahir dan batin"

"Semoga Allah menerima segala amal dan ibadah aku dan kalain di bulan Ramadhan. Puasaku dan juga puasa kalian.Semoga kita termasuk golongan yang kembali pada (fitrah) dan semoga kita termasuk golongan yang meraih kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin"



Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Tambahan:
Buat teman-temanku di Evo Tragles, semoga Allah semakin memperkokoh ukhuwah islamiah yang kita bangun selama 1 tahun ini. Semakin mempererat kebersamaan kita..amin allahumma.

0 komentar:

Posting Komentar