Rabu, 06 Juli 2011

Sya'ban datang... Ramadhan sebentar lagi...

Tidak terasa bulan yang dinantikan hampir tiba. Mari kawan kita siap-siap berbenah diri, karena sekarang sudah masuk bulan Sya'ban 1432 H. Setelah Sya'ban kan bulan Ramadhan, makanya siapkan diri kita! sebentar lagi bulan Ramadhan tiba.

Yuk, kita tingkatkan kualitas dan kwantitas amal-amal ibadah kita.
Mari mempersiapkan diri kita seperti Persiapan mental, Persiapan spiritual/ruhiyah, Persiapan intelektual/fikriyah, dan Persiapan fisik dan materi untuk menyambut bulan Ramadhan. Marilah kita hirup segarnya udara surga Allah SWT dengan memperbanyak memohon ampun kepada Allah, lantunan ayat-ayat Allah, tingkatkan shalat baik fardhu maupun sunnah. dan juga shaum sunnah, terutama di bulan Sya’ban ini. Sambut dengan hati suka cita dan persiapan jiwa dan raga...'tuk raih gelar TAQWA dan ridlo-Nya di bulan Ramadhan.

Semoga Sya'ban dan Ramadhan kita lewati dengan sempurna. Semoga Allah mempertemukan kita dengan Ramadhan-Nya yang penuh barokah. Semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari tahun kemarin sehingga suasana bulan Ramadhan yang tidak pernah kita dapatkan di bulan lain bisa lebih menyatu dengan diri kita. mungkin Ramadhan ini bukanlah kali kita berpuasa, namun bisa jadi Ramadhan terakhir kita. Karena kita tidaklah tahu apakah kita masih bisa bertemu di bulan yang akan datang. wallahu a''lam...


Allahumma baariklana fii rajab wa sya’ban wa balighna Ramadhan 
(Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikanlah kami di bulan Ramadhan). Amin


"Mohon maaf lahir dan batin kepada semua teman-temanku dan semua yang baca tulisan ini, bila aku pernah berbuat kesalahan sehingga menggores perasaan kalian. Aku hanyalah manusia di akhir zaman yang tak luput dari kesalahan.
"Taqaballahu Minna Waminkum minal 'aidin wal faizin".

Amin yaa robbal 'alamiin



0 komentar:

Posting Komentar